Jumat, 23 Agustus 2013

Obat Kanker Prostat Yang Alami

Obat Kanker Prostat,- Anda sedang mencari obat kanker prostat yang alami tanpa operasi ? Tepat sekali, anda sudah berada di website yang tepat. Disini anda akan mendapatkan obat Kanker Prostat alami yang anda cari selama ini. Karena obatnya hanya dengan Ace Maxs. Kami menjual satu produk herbal yaitu Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya baik secara klinis maupun nyata mampu mengobati kanker prostat secara alami TANPA OPERASI. Untuk memesannya klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Kanker Prostat Yang Alami



Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.Pada penderita ditemukan rasio plasma vitamin B12 yang sangat rendah.(http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_prostat)

Obat Kanker Prostat Ace Maxs Solusi Paling Tepat dan Efektif


Obat kanker prostat Ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan kanker prostat secara alami karena di dalamnya terkandung dua kekuatan herbal penggempur kanker yang akan mematikan sel kanker tanpa terkecuali. Meskipun garang dalam menghambat dan membunuh sel kanker namun kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker prostat dari bahan herbal tidak akan menimbulkan kerusakan pada jaringan yang dekat dengan kanker sekalipun karena adanya keampuan selektifitas yang sangat tinggi yakni daun sirsak hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel sehat yang ada di sekitar jaringan kanker.

Kemampuan daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat kanker prostat tidak perlu diragukan lagi. Di dalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan sumber antioksidan yang kadar antioksidan di dalamnya melebihi kandungan antioksidan di dalam vitamin C dan E. Namun khasiat dari xanthone tidak hanya sekedar sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh namun juga sebagai obat kanker prostat karena xanthone juga memiliki khasiat sebagai antikanker yang luar biasa.

Bagaimana xanthone di dalam kulit manggis menyembuhkan kanker prostat terangkum dalam 4 tindakan berikut ini:
  • sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  • Kedua, sifat anti-inflamasi pada xanthone bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  • Zat xantone  yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  • Produk xanthone ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis. Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat. Berbagai penelitian mengungkapkan, bahwa buah apel kaya serat, fitokimia, dan flavonoid. Zat flavonoid, berdasarkan kajian Institut Kanker Nasional Amerika Serikat, mampu menurunkan risiko kena penyakit kanker prostat sampai 50 persen(sumber: kompas.com)
Nah, tidak hanya itu, khasiat dari kulit manggis di dalam obat kanker prostat ace maxs disempurnakan dengan kandungan daun sirsak di dalamnya. Daun sirsak, herbal yang telah lama digunakan untuk pengobatan kanker ini diketahui memiliki kandungan senyawa antikanker bernama acetogenins. Yang paling luar biasa dari acetogenins ini adalah kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Bahkan, acetogenins hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat. Berbagai efek samping yang timbul dari pengobatan kanker prostat dengan kemo, seperti rambut rontok, berat badan berkurang dan mual-mual tidak akan timbul dengan menjalani pengobatan dengan obat kanker prostat ace maxs.

Itulah keutamaan dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker prostat.  Segera Konsumsi Ace Maxs supaya penyakit yang anda alami dapat segera pulih seperti sediakala. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs, disini kami akan memberikan pelayanan terbaik kami, yaitu khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah, barang bisa kami kirim dulu setelah barang sampai baru anda tranfer pembayaran. Untuk informasi selengkapnya klik dibawah ini :

Obat Kanker Prostat

Posted by : obat kanker paru paru 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Kanker Paru Paru Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger