Selasa, 08 Oktober 2013

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker,- Adakah yang tahu jika di dalam kulit manggis mengandung khasiat yang begitu luar untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti kanker ? Jika di antara anda ada yang belum mengetahui khasiatnya kini saya akan memberikan informasi mengenai manfaat kulit manggis untuk kanker. 

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker 


Tahu kan Buah manggis ? bagaimana anda jika merasakannya ? segar, manis, dan lezat. Semua orang pasti menjawab demikian. tapi bagaimana dengan kulitnya ? pernah coba ? Nah inilah yang belum banyak diketahui orang dan jarang di nikmati, padahal tidak hanya buahnya saja yang lezat dan enak juga bermanfaat tetapi kulitnya malah memiliki khasiat lebih besar. Apa anda sudah mendengar yang namanya jus kulit manggis ? jika belum, kita simak postingan saya kali ini mengenai manfaat jus kulit manggis.

Seputar Kulit Manggis

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone merupakan bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. zat antioksidan dalam senyawa xanthone sangat berkhasiat dalam mencegah terjadinya reaksi terhadap oksidasi radikal bebas. Antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan dalam tubuh.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker 


Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker telah di teliti diberbagai macam negara bahkan hampir seluruh dunia, hal ini untuk membuktikan khasiat dari senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tersebut. Para ilmuan telah berhasil mengungkapkan semua khasiat dan manfaat jus kulit manggis sebagai asupan yang sangat baik untuk tubuh kita. diataranya :

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) : Manfaat manggis untuk otot dan tulang

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna. Maka tidak heran jika sejak zaman dahulu masyarakat asia tenggara sudah menggunakan manggis sebagai penyembuh penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.

Menurut Dr. Sam Walters (Master dalam bidang biologi sains dengan spesialisasi nutrisi manusia)

Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi. Antioksidan adalah kata kunci utama dalam mencegah penyakit. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit.

Penelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan.Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis . Kulitnya mengandung xanthone yang bisa mengobati kanker payudara, untuk obat kanker paru-paru, kanker perut , leukimia, dll.

Mayoritas Pasien yang dirawat merupakan penderita stadium 4 keatas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang di perlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan, dan bahan tiruan. Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus kulit manggis.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Senyawa tersebut berperan penting pada pewarnaan kulit manggis. Kulit buahnya mengandung senyawa pektin, tanin, dan resin yang dimanfaatkan untuk menyamak kulit dan sebagai zat pewarna hitam untuk makanan dan industri tekstil, Dari hasil studi farmakologi dan biokimia dapat diketahui bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Yang secara kompetitif menghambat tidak hanya reseptor histamin H, mediator kontraksi otot lunak tetapi juga epiramin yang membangun tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.

Menurut Dr. Berna Elya  Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia

Mengungkapkan bahwa manggis sebagai antioksidan. Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Faktanya radikal bebas memang menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Penelitian mengenai kulit manggis tidak hanya sampai itu saja, karena masih banyak penelitian-penelitian dan fakta mengenai khasiat dan manfaat jus kulit manggis yang lain.

Manfaat Jus Kulit Manggis Dikemas Secara Praktis Dalam Obat Ace Maxs


Untuk mengolah dan memanfaatkan khasiat kulit manggis tentunya tidak sembarangan, karena salah-salah bukan manfaat jus kulit manggis yang anda dapatkan. Hal ini karena kulit manggis mengandung zat besi yang bila pengolahan nya salah dapat menjadi racun untuk tubuh kita. Maka dari itu kami mempersembahkan Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker dalam kemasan praktis Obat herbal Ace Maxs.

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker dalam Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat herbal yang memadukan Jus kulit manggis dan Jus daun sirsak dalam kemasan 350ml / botol sebagai minuman kesehatan kelas premium yang berkhasiat dan menjadi tranding topic dalam pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak tentu saja menjadi obat herbal yang multikhasiat, pengolahan yang sangat steril ditangani oleh para alhi ilmu gizi dan kesehatan dengan menggunakan teknologi mutakhir yang modern tentunya menjadikan Obat Ace Maxs Tradisional sebagai minuman kesehatan yang unggul diantara yang lainnya.

Ace Maxs juga memadukan khasiat alami lainnya seperti buah apel, madu dan balck rosella yang masing-masing memiliki keunggulan untuk menyempurnakan manfaat Jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung silahkan anda pesan pada kami, Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan ace maxs.

Manfaat Kulit Manggis untuk Kanker 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Kanker Paru Paru Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger