Rabu, 12 Juni 2013

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke,- Apakah anda sedang mencari obat stroke alami yang aman dan ampuh ? Jika benar demikian, kini anda sudah berada di website yang tepat. Anda jangan dulu beranjak pergi dari website kami, karena hanya di sini anda akan mendapatkan obat herbal stroke yang anda cari selama ini. Obatnya hanya dengan Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit stroke sampai tuntas dengan aman tentunya tanpa efek samping. Untuk memesannya klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Herbal Stroke


Untuk mengobati penyakit stroke secara alami, Ace maxs merupakan obat herbal stroke yang sangat direkomendasikan untuk penderita stroke. Ace Maxs yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak memberikan cara kerja teraman dalam menuntaskan penyakit stroke walaupun dengan berbagai macam tingkat keparahan.



Berdasarkan penyebabnya, stroke merupakan penyakit yang terjadi karena pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan tersebut.  Sebuah prognosis hasil sebuah penelitian di Korea menyatakan bahwa, 75,2% stroke iskemik diderita oleh kaum pria dengan prevalensi berupa hipertensi, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol. (http://id.wikipedia.org/wiki/Stroke)

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), senang mengkonsumsi makanan berlemak (junk food), obesitas, radikal bebas (lingkungan, polusi udara, bahan kimia) dan kurang olahraga. Untuk benar-benar terhindar dari penyakit stroke tentu saja kita harus menghindari faktor resiko tersebut, menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang paling utama untuk terbebas dari berbagai macam penyakit.

Ace Maxs, Obat Herbal Stroke Terbukti Paling Efektif


Ace Maxs sebagai Obat Herbal Stroke ini terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Ace Maxs sudah terbukti baik secara klinis maupun nyata mampu mengobati stroke secara alami, ampuh, aman. Anda jangan khawatir, Ace Maxs sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun. Apa saja khasiat dari obat herbal stroke Ace Maxs ? silahkan anda simak dibawah ini :

Di dalam Kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke. zat xanthone yang antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. Antioksidan tinggi pada kulit manggis juga bersifat anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres yang dapat memicu stroke, menjaga kesehatan kardiovaskuler, dan melancarkan peredaran darah.

Khasiat kulit manggis tersebut ditunjang dengan adanya ekstrak daun sirsak yang memiliki kemampuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Dari kemampuannya tersebut maka akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang dapat dihindari. Selain stroke, ace maxs juga berkhasiat sebagai obat kanker paru paru dan obat herbal kanker serviks 

Testimoni Ace Maxs untuk Obat Herbal Stroke :

Nama: Sudi Suanda
Umur: 55 tahun
Asal: Bekasi, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan PNS
Penyakit: Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama: Agus Hendarto
Umur: 63 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pensiunan Bank
Penyakit: Stroke

"Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari."

Itulah khasiat serta bukti keampuhan dari Obat Herbal Stroke ace maxs, Jadi apa lagi yang anda tunggu ? Ace Maxs telah membantu banyak masyarakat penderita penyakit stroke hingga kembali pulih dan sehat seperti sediakala. Dan kini yang perlu anda lakukan adalah segera memesan Ace Maxs !  Jika anda memesan 3 botol ke bawah, barang bisa kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk informasi selengkapnya klik dibawah ini :


Obat Herbal Stroke


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Kanker Paru Paru Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger