Rabu, 19 Juni 2013

Obat Herbal Kista

Obat herbal kista,- Apakah anda sedang mencari obat yang ampuh dan bagus untuk pengobatan kista ? Ace Maxs adalah salah satu obat herbal yang sangat berkhasiat dalam mengobati kista secara alami. Hanya dengan Obat herbal kista ovarium Ace Maxs, penyakit kista yang anda alami akan di obati sampai tuntas dengan aman dan tentunya tanpa efek samping sedikitpun. Untuk memesannnya silahkan klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Herbal Kista


Kista adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi wanita, pasalnya penyakitObat Herbal Kista kista ini dapat menyerang kaum wanita dari mulai masa pubertas, menopouse, bahkan wanita hamil. Penyakit ini terjadi terutama pada wanita yang masih mengeluarka sel telur (subur), yang kita tau kista merupakan benjolan (tumor) yang berisi cairan kental, nanah, dan udara yang berada di indung telur. Namun kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Gejala penyakit kista diantaranya :
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • siklus haid tidak teratur
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina


Obat Herbal Kista Ace Maxs Ampuh dan Aman


Kista merupakan tumor jinak yang menyerang kaum wanita usia reproduksi. Untuk mengatasi masalah tersebut tentu diperlukan penanganan yang sangat serius, bahkan sampai operasi pengangkatan kista. Namun kini telah hadir obat kista yang efektif dan aman tanpa harus melakukan operasi, juga tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan Ace Maxs.

Obat herbal kista Ace Maxs adalah obat yang sangat ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit kista. Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lain. Baik itu dari segi khasiat maupun kualitasnya. Kualitas Ace Maxs sudah jelas, selain ampuh, ace maxs juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga produk Ace Maxs sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun. Dan untuk mengetahui lebih lengkap khasiat dari obat herbal kista Ace Maxs, simak dibawah ini :

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam kemasan Obat Herbal Kista

Khasiat daun sirsak sebagai obat kista ataupun kanker telah menjadi rahasia umum. Namun selain kanker, daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Dalam Obat Herbal Kista Ace Maxs ada kandungan Daun sirsak. Dalam daun sirsak berdasarkan hasil penelitian terkini yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan daun sirsak kaya acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat (ATP), sumber energi bagi sel tumor, kista, dan kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang.

Sedangkan Kulit manggis telah dijadikan Obat Herbal Kista sejak lama, Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis juga efektif mengatasi sel kista. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone – membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kista mati. Khasiat lain dari ace maxs adalah untuk obat kanker darah dan obat kanker paru paru dan obat herbal kanker serviks.

Simak testimoni sembuh dari penyakit kista dibawah ini :

    Nama : Agatha Yaya Benediktus
    Umur : 32 tahun.
    Asal : Larantuka -NTT .
    Keluhan : Kista stadium 6

"menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”

Khasiat dari Obat herbal kista Ace maxs sudah terbukti secara nyata. Oleh karenanya, bagi anda yang menderita penyakit kista, Ace Maxs adalah rekomendasi terbaik kami untuk anda. Dengan melalui perantara Ace Maxs, mudah mudahan penyakit kista dapat segera sembuh seperti sediakala. Bagi anda yang memesan 3 botol ke bawah, barang bisa kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk info selengkapnya klik cara pemesanan ace maxs di bawah ini :


Obat Herbal Kista



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Kanker Paru Paru Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger