Rabu, 03 Juli 2013

Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak

Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak,- Selamat datang di website kami distributor obat herbal terbesar produk Alami Ace Maxs yang siap melayani Anda dimana pun dan kapan pun berada. Menjangkau Pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Di postingan saya kali ini, saya akan membahas khasiat obat Ace maxs untuk penyakit Penyempitan Pembuluh Darah di Otak. Namun sebelum membahas Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak Ace Maxs, mari kita simak terlebih dahulu seperti apa penyebab dan bahaya penyakit mematikan tersebut.

Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak


Ada dua hal yang berkaitan dengan penyakit dalam pembuluh darah di otak. Yakni, penyumbatan pembuluh darah di otak (Cerebral Thrombosis) dan penyempitan pembuluh darah di otak (atherosklerosis). Keduanya hampir sama,. Hanya penyebabnya yang berbeda. Bila cerebral thrombosis terjadi karena darah yang mengalir di pembuluh halus di otak terlalu kental, maka atherosis terjadi karena penyempitan pembuluh darah. Penyempitan biasanya terjadi karena timbunan lemak. Keduanya mengakibatkan terganggunya aliran darah ke otak.

Dari sini bisa dibayangkan apa yang terjadi bila pasokan darah ke otak terganggu. Tentu saja fungsi-fungsi otak pasti juga terganggu. Jika pasokan nutrisi dan oksigen terhambat dalam waktu lebih dari 4 menit, bisa menyebabkan sel-sel saraf otak mati. Apa akibatnya? Tentu sangat fatal. Dalam keadaan kritis, penyempitan pembuluh darah ini dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, myocardial infarction, tekanan darah tinggi (hipertensi), mata buta dan komplikasi serius lainnya. Bahkan bisa koma, tak sadarkan diri selama berbulan-bulan.

Sembuhkan dengan Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak Ace Maxs


Untuk mencegah hal-hal yang sangat fatal yang diakibatkan karena penyempitan pembuluh darah di otak, segera Anda atasi dengan Obat Ace Maxs. Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak Ace maxs ini merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari kombinasi kulit buah manggis dan daun sirsak mampu mengobati berbagai macam penyakit dan sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak menghasilkan kandungan yang kaya akan Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi, serta Zat xantone berperan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Kedua bahan alami tersebut mampu menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, serta efektif dalam menjaga keseimbangan kadar gula darah dan kolesterol. Maka tidak salah jika Ace Maxs Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak menjadi pilihan tepat dan solusi pengobatan alternatif terbaik.

Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam Produk Ace Maxs Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak

Sebagai komponen utama dalam Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak Ace Maxs, ekstrak kulit manggis sangat berperan. Karena senyawa aktif xanthone yang terdapat di dalamnya bekerja sangat kuat dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah. Zat antioksidan tersebut membuang racun yang ada dalam tubuh sehingga penyumbatan dapat diatasi. 

Begitu pun dengan Daun Sirsak, khaisat Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak Ace Maxs tidak akan lengkap bila tidak ada daun sirsak di dalamnya, karena daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-lipidemic yang membuang kolesterol, Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. daun sirsak membantu senyawa antioksidan xanthone bekerja optimal mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyempita pembuluh darah.

Selain berkhasiat untuk obat penyempitan pembuluh darah, Ace Maxs juga sangat berkhasiat sebagai obat kanker paru paru dan obat herbal stroke.

Testimoni Ace Maxs untuk Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah  :

  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan Pembuluh Darah di Jantung
“Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. 

Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.” 

Khasiat dari obat herbal penyempitan pembuluh darah di otak ace maxs telah terbukti secara nyata. Untuk itu, tidak salah jika ace maxs menjadi rekomendasi terbaik kami untuk anda. Kini saatnya untuk anda merasakan khasiat dan keampuhan Ace Maxs supaya anda bisa segera sembuh seperti sediakala ! Dan jika anda ingin memesan ace maxs, khusus untuk anda yang memesan 3 botol ke bawah, barang bisa kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. 


Informasi lengkap harga dan cara pemesanan ace maxs klik dibawah ini :


Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Otak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Kanker Paru Paru Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger